GRATIS Template Bergaya Admin Blogspot

Belum pernah saya menemukan Template Bergaya Admin Blogspot yang sering sekali kita lihat jika kita melakukan blogging dengan platform blogspot, maka pada hari ini saya dengan baik hati akan membagikan template hasil oprekan saya "untuk yang pertama kali" alias Sharing PERDANA untuk bagi-bagi template buatan sendiri secara gratis. Walaupun sebelumnya saya sering sekali melakukan editing template dari yang bergaya putih-putih, norak, online store, tampilan persis facebook, dan masih banyak lagi. Namun hari ini izinkan saya membagikan template hasil oprekan saya yang mungkin bagi anda master editing blogspot template adalah hal yang biasa.

Blogspot Admin Sample Screenshot
Tampilan Halaman Admin Blogspot

Blogspot Admin Template PC Screenshot
Tampilan Template Bergaya Admin Blogspot
Tapi tampilan nya nggak sama persis banget kok, saya hanya mengambil gaya width dan warna header, struktur dan warna border, gaya button/tombolnya beserta animasi yang di tampilkan ketika di hover, dan yang terakhir input type nya atau kolom pencarian kalau di blog ini mah. Cuma itu saja, tidak semua, karena Do It Yourself itu tetap yang terbaik. Namun jika anda menyukai karakter disain halaman admin blogspot, silahkan mencoba template ini.

Template Sangat Ringan & Sangat SEO Friendly

Template yang akan saya bagikan ini adalah template versi 1.0 dari blog Armin Martajsa, yang artinya template versi disain pertama kali dari blog ini, daripada saya buang sia-sia lebih baik saya bagikan, biar dapat pahala :)

Untuk masalah kecepatan jangan takut, template ini sudah di uji di GTMetrix dan PageSpeed Google dengan skor yang tidak rendah:

Testing blog di GTMetrix
Testing Loading Blog di GTMetrix
Testing blog di Page Speed Google
Testing Loading Blog di PageSpeed Google

SEO juga tidak akan kalah dengan yang lain, anda bisa cek struktur kodenya ketika di download. Saya tidak perlu menjelaskan seperti apa saja kriteria template yang super SEO Friendly, karena teman-kita sudah banyak yang sharing di internet.

Template bersih Mobile Friendly/Responsive

Template putih bersih ini juga pastinya Mobile Friendly alias Responsive. Pokoknya gaul abis deh ni template. Semua yang di butuhkan untuk blogging di zaman sekarang sudah terpenuhi semua. Namun jika terdapat satu atau dua bugs mungkin itu yang di luar kontrol saya, maklum manusia tidak ada yang sempurna ^^V

Berikut beberapa screenshot dari tools nya Matt Kersley berdasarkan size responsive standard yang biasa di gunakan pada template-template blog:




Oh iya ngomong-ngomong template nya mana ini, kan saya pengen download? Iya saya hampir lupa ngasih link nya. Link nya saya direct dari akun dropbox saya saja ya, supaya mudah dan GRATIS, tanpa anda harus login, masukin email, like facebook, atau ngeklik iklan dsb, itu kuno. Sekarang zamannya gratisan.

Langsung Klik Aja Download Disini: Blogspot Admin Style Template [Open New Tab]. Kalau link nya rusak kasih tau saya ya lewat komentar.

1 komentar:

  1. This website truly has all the information I needed about this subject and didn't know who to ask.

    BalasHapus